Minggu, 22 Mei 2011

CERITA KU

Dia ibu ku,
bagi ku dia lebih dari seorang ibu
bagi ku dia wanita hebat
dia bisa melakukan hal yang mungkin laki-laki tidak bisa lakukan.
aku, ayah, kakak mungkin terlalu bergantungan kepada ny,
setiap hal yang kami lakukan selalu diiringi doa dari ny.
suatu hari mungkin aku pernah menyakiti hatinya atau mungkin aku pernah
mengecewakan nya, namun ia tetap memaafkan ku.

saat sedang sakit ibu masih memikirkan keadaan aku, ayah, dan kakak
karena ia tidak mau kami sampai tidak terurus.
ayah selalu menemani ibu jika malam hari ibu tidak bisa tiduk karena menahan rasa sakitnya,
walaupun sedang sakit, tapi sifat tegas ibu tetap masih ada. itu yang aku rindukan dari ibu.
setengah hidup aku habiskan bersama ibu, sampai suatu hari dimana hari ini tak pernah aku
bayangkan akan terjadi di hidupku, ibu meninggalkan ku..
aku sangat terpukul menerima keadaan ini, siapa yang akan mengurusku, siapa yang membuat
masakan untuk aku, ayah, dan kakak. hidup kami bertiga bergantung pada ibu karena setiap
kebutuhan yang kami perlu selalu di siapkan oleh ibu.
sempat menyesal karena belum sempat membahagiakan ibu, kakak ku lah yang sangat terpukul
karena 4 hari lagi ia wisuda, siapa yang akan mendampingi ia nanti saat wisuda?
tapi kami lupa kalau kami masih punya ayah, masih ada yang bisa memeluk kami saat kami butuh
sebuah pelukan.
tidak terasa sebentar lagi genap 2 tahun ibu meninggalkan ku, tapi di rumah masih terasa sekali
kalau ibu ada di dapur sedang memasak untuk aku, ayah dan kakak. tapi aku harus kuat, karena ibu tidak
pernah mengajarkan aku untuk menjadi anak yang lemah dan gampang menangis.

( IBU: ORANG YANG MENINGGAL DULUAN, ITU BERARTI ORANG YANG BAIK DEK )

ibu benar, karna engkau wanita terbaik dalam hidup ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar