Minggu, 10 Juni 2012

akuntansi dan psikologi

AKUNTANSI DAGN PSIKOLOGI

kenapa saya suka psikologi? menurut saya mengerti dan memahami perasaan seseorang itu adalah kenikmatan tersendiri. saat ada seseorang yang bercerita dan menanyakan pendapat terhadap kita itulah detik detik dimana kita harus masuk kepada cerita orang itu dan memahami dengan pasti masalah mereka dan memberikan saran yang baik, karna saya sangat senang mendengarkan teman saya bercerita.
saya kuliah di jurusan akuntansi, walaupun basic saya dari akuntansi maka dari itu saya mengambil jurusan sekarang akuntansi. sebenarnya saya sama sekali tidak berminat, saya merasa bakat saya di psikologi. namun karna waktu itu saya masih abg jadi sedikit labil jadilah saya masuk jurusan akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar