Rabu, 09 Januari 2013

Profil dan Fakta Suzy Miss A

Sebelum nya kita telah membahas tentang aktor sekaligus penyanyi dari korea, sekarang kita akan membahas aktris sekaligus penyanyi berbakat dari korea.
Suzy merupakan penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan. berbakat, punya paras cantik, dan muda. Suzy juga merupakan salah satu member di group girlband Miss A. Pemeran Go Hye Mi dalam drama Dream High ini mempunyai banyak fakta unik. selamat membaca.



Suzy pernah menghadiri Seoul Performing Arts High School. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Suzy hanyalah seorang model pada pertokoan belanja online atau toko online biasa. Pada tahun 2009, Suzy mengikuti sebuah audisi untuk Mnet Superstar K, disitulah awal karirnya dimulai. Suzy berhasil lolos di babak penyisihan namun segera setelah itu dirinya dinyatakan gugur dalam sistem eliminasi.
Namun penampilah Suzy Miss A yang menawan menarik perhatian JYP Entertainment dan segera setelah itu, akhirnya Suzy menjadi peserta pelatihan.
Pelatihan itu berlangsung selama satu tahun, dalam satu tahun tersebutlah Suzy berpasangan dengan Fei dan Jia. Pada akhirnya, mereka melakukan debut pertama mereka di Cina, saat itu lah Min masuk kedalam Miss A secara mendadak ke dalam grup GirlBand yang satu ini. Akhirnya Miss A pun menuai banyak kesuksesan di setiap penampilannya. Tak hanya karena wajah mereka yang rupawan, namun talenta Suzy dan anggota lainnya dalam bidang tarik suara tidak dapat dipungkiri kehebatannya. Sampai-sampai, ada beberapa fans yang mengatakan bahwa Suzy Miss A adalah seorang bidadari yang turun dari langit untuk menyanyi.





Fakta Suzy
  • suzy memang asli pintar bernyanyi, tidak hanya jual tampang, kualitas suara oke punya
  • suzy suka sama cowok yang imut
  • suzy merupakan anggota dari girlband asal korea bernama Miss A
  • suzy merupakan anggota termuda di miss A (maknae)
  • suzy dijuluki malaikat karena kecantikannya suzy salah satu dari bintang korea yang memiliki kecantikan sejak lahir (no oplas)
Profil Suzy
Nama : Suzy / Soo ji
Nama Asli : Bae Soo ji 
Posisi di group : Vokalis Utama
Tanggal Lahir : 10 Oktober 1994
Profesi : Penyanyi, Penari, Aktris, Model, MC
Tinggi : 166 cm
Berat : 47 kg
Zodiak : Libra 
Pendidikan : School of Performing Arts
Agensi : J. Tune Entertainment, JYP Entertainment
Tahun aktif : 2010 – present
Twitter : http://twitter.com/missA_suzy
 
Serial TV
  • Dream High
  • Human Casino
  • Dream High 2
  • BIG
Penghargaan 

  • Mnet 20's Choice Awards: Hot New Star (2011)

http://www.koreanmaniac.com/2011/10/suzy-miss-as-profile-and-fact.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar