Rabu, 23 November 2011

KULIT SEHAT dan AWET MUDA ALA RESEP TURUN TEMURUN JEPANG dan CHINA

Dua puluh lima tahun berturut-turut wanita jepang memegang ranking pertama dalam rata-rata usia harapan hidup dalam seluruh dunia, dengan 86,5 tahun. fakta itu membuktikan kondisi lingkungan serta gaya hidup mereka terjaga apik dan sehat. tak hanya sehat, wanita jepang pun terkenal dengan kecantikan nya. kulit mereka cenderung putih mulus. dan yang terpenting, selalu terlihat awet muda.

di JEPANG:
- salah satu rahasia kecantikan paling populer di jepang adalah diet okinawa. prinsipnya, mereka fokus pada konsumsi sayur-sayuran, seafood, ikan, tahu, susu kedelai, tempe, yoghurt, serta tak ketinggalan teh hijau
- para wanita jepang sadar benar betapa bermanfaatnya vitamin C. Maka mereka rutin mengonsumsi vitamin dalam bentuk apapun.
- kacang merah telah menjadi primadona dalam dunia kecantikan sejak lama. disebutnya, azuki. sudah sejak berabad-abad lalu azuki jadi salah satu bahan tradisional yang dipercaya menjadikan kulit lebih lembut dan bebas noda
- jauh sebelum sabun wajah muncul dan menjamur dipasaran, wanita jepang menggunakan komenuka rice bran sebagai bahan pembersih wajah.
- ada juga spesies ganggang laut yang manfaatnya dibidang kecantikan terus dipelihara sampai generasi sekarang.

di CHINA:
- anda akan menemukan toko teh bertebaran dimana-mana. minum teh ibaratnya rutinitas yang tak akan lekang dimakan waktu. selain rasa dan aromanya yang enak, hasilnya luar biasa. kesehatan terjaga, kulit tak mudah dimakan usia, dan diet berjalan lancar.
- pernah dengar pearl powder? di china, sejak beratus-ratus tahun yang lalu bubuk ini dipercaya mengatasi bengkak, iritasi, dan kulit kemerahan. pearl powder pun membantu proses kulit menghindari penuaan dini.
- di china, untuk urusan kecantikan masih banyak yang mengusung cara lama dan sederhana. seperti misalkan saat memilih kosmetik. tak semua produk 2 in 1 dianggap bagus.
- setiap hari wanita china mengoleskan hand cream agar kelembapan terjaga. pun dengan kaki. refleksi kaki salah satu perawatan pijat yang paling dicari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar